March 3, 2008

I Hate Valentine (Nagita's movie)

Beberapa hari yang lalu (beberapa minggu yang lalu ding :p ) gak sengaja nonton film nya Nagita Slavina yang judulnya kalo gak salah I Hate Valentine...
Film nya sih biasa aja... yaaah.. masih lebih baik daripada sinetron... tapi yang luar biasa pemainnya (soalnya yang main Nagita Slavina :D )

Ceritanya banyak keanehan di sana-sini.. tapi yah gpp laaah.. toh ini bukan film yang super serius... dan idenya sih udah cukup bagus.. paling gak rada sedikit unik :)

Tapi kok jam tayangnya jam 23.00 ya ? Malem bangeeeeet... T_T itu aja nontonnya kebetulan, pas lagi gak bisa tidur.. eh kebetulan pas gonta-ganti channel.. nangkep Nagita lagi di TV.. ya udah.. gak ganti2 lagi deh :p
Padahal itu film kan harusnya untuk... ehm... anak muda kan ? harusnya sih kategorinya mungkin sekitar BO... tapi kok ditaruh di jam malam banget ya ? Apa dinilai "kurang menjual" ya ?

Kata temenku, beberapa hari sebelum film tsb, ada film Nagita yang lain (sayang yang ini gak kutonton).. dan jam tayangnua juga jam 23.00 malam...

Yaa.. tapi gpp ding.. daripada diputer jam 17.00 kan aku gak bisa nonton :D
Mendingan malam aja kalo gitu :D :D :D

No comments:

Post a Comment