April 10, 2008

Nagita Slavina nyanyiin lagu !

Nagita Slavina
Hue hue hue...
Baru dapet lagunya Afgan feat Nagita Slavina nih...

Kualitas suara Nagita ? Ehm... mohon maaf, kalo untuk Nagita Slavina aku gak pernah bisa objektif... jawabannya selalu bagus :x :D

Ntar kalo udah dapet videonya ku pastein di sini :) (gimana sih cara masukin video youtube ke blog, ada yang tau ga ??? )

Atau, kalo gak sabar nunggu aku bisa masukin ke sini, bisa ambil langsung dari youtube di sini atau yang ini

Muach Nagita Slavina...

Banyak2 nyanyi yaaa.. ntar kalo kamu bikin satu album, janji beli deeeh.. yang gak bajakan, demi kamu :p

No comments:

Post a Comment