March 1, 2009

Nagita Slavina (atau supertemon yang) mengubahku (?)

Gara-gara nonton film Nagita Slavina yang ada pohon cinta, seleraku terhadap cewek berubah.

Setelah nonton film itu, jadi suka ce yang lucu, yang ndut, dan kekanak-kanakan...
Tapi bukankah semua sifat itu seleranya supertemon yak ?
Dan bukankah nonton film itu juga gara-gara supertemon ?
Dan bahkan pertama kali nonton film itu, di awal-awal aku justru bilang 'Lha kok ndut Za?'

Kalo selera ga berubah, barangkali aku juga ga pernah suka kepada ****...
tapi bukankah .... (ah yang ini ga boleh dilanjutkan)

so.. gara-gara supertemon atau gara-gara Nagita Slavina ya aku jadi suka ce yang ndut, lucu, imut, dan putih ?

Karena semua sifat itu (kecuali yg terakhir) adalah kesukaannya supertemon...

9 comments:

  1. supertemon itu siapa? aneh banget namana

    ReplyDelete
  2. curhat kok disini, wah bahaya mon kalo dia liad yang suka dateng ke kost gw , harus disembunyiin

    ReplyDelete
  3. @anonymous1 :
    supertemon itu... maestro :)

    @anonymous2 :
    jadi pengin liat.... :D

    ReplyDelete
  4. Oooo jadi ini yaa dibalik misi road to Bandung yeuh :)

    ReplyDelete
  5. @Quinie:
    Maestro itu... maestro :p

    @Bas:
    Bukaaaaaaaaan, dasar tukang gosip :D

    ReplyDelete
  6. gw bingung bacanya, jd mksd nya lo ngefans sama si emon sampe2 selera ce nya jg di ikt in?

    atau...

    "Setelah nonton film itu, jadi suka ce yang lucu, yang ndut, dan kekanak-kanakan...
    Tapi bukankah semua sifat itu seleranya supertemon yak ?"

    LU SUKA SAMA EMON????!!!!

    "Kalo selera ga berubah, barangkali aku juga ga pernah suka kepada ****..."

    **** == EMON?!

    mashaallah...

    ReplyDelete
  7. hahahaha !! komentarnya lucu !!

    ReplyDelete
  8. @cyberheb:
    ....
    Bukan suka ama TemON... lagian kok jadi Emon sih.. kalo Emon, nanti gak sesuai grammar Bhs Inggris Om...

    **** <> EMON !!

    @anonymous:
    Iya tuh, ada orang kurang kerjaan :D

    ReplyDelete