November 12, 2008

I hate jaga malam

Huh...

Jaga malam, On Call

AKu benci bangeeeet !!

Jaga malamnya sih aku cuma benci biasa, tapi gak flexible nya yang aku benci banget.

Bayangkan, seminggu penih gak boleh ke luar kota! Dan gak ada flexibilitas di sini.
Ga bisa tuker jadwal, gak bisa diwakilin HUH

Padahal rencananya akhir tahun mau pulkam... ada nikahnya temen pula (Adhy) dan Dana pulang dari Jepang... trus juga lebaran kemarin dah gak pulkam gara2 tugas kantor (juga).

GAK ADA FLEKSIBILITAS !! males banget !

Pindah aja kalo gitu yuk...

3 comments:

  1. wkkw,
    wis pindah wae ...

    wis ra betah ketoke
    heuheeeheuheu

    ReplyDelete
  2. Maaf baru balik dari rumah sakit... baru bisa membalas commentnya :)

    @tukang-zapu:
    Ehm... blm ada yang mau menerimaku nih Sur.. hiks...

    @Bas:
    Pameeer... balik opo berangkat ke Sing ? :p

    ReplyDelete