May 19, 2012

Sitra Wimax - Tidak mendapat IP Address ?

Cuma mau share aja, barusan daftar dan make sitra wimax nih... beli di Hari-hari, trus dicoba di rumah. Ketika dicoba di rumah, lho kok ga bisa dapet IP ya ? Sudah di disable-enable tetep ga bisa dapet IP address, statusnya Acquiring IP address terus. Sentdan Received nya 0 packets, padahal tadi di stan wimax bisa... Untungnya di rumah sedang ada laptop kantor, dicoba di laptop kantor bisa... Doh kenapa yak... kayaknya ini gara2 setting2 yg aneh2 nih.. windowsku emang dah ga standar :D Akhirnya, coba buka service ( Control Panel->Administrative Tools->Service Dan benar saja, ternyata service DHCP client nya di disable. So.. soluisnya, tinggal enable di service tersebut (sekalian ku set Automatic) trus di start. Kemudian disable-enable LAN nya... dapet deh IP :) butinya ? ini bisa nge blog :D

2 comments: