January 28, 2011

BNI Go Green

BNI Go Green  Bibit Tanaman Sengon Buto

BNI sebagai Bank yg berkomitment akan gerakan Go Green membuktikan dan melaksanakan Go Green ini tidak berhenti hanya di slogan saja.

BNI Go Green ajakan
BNI bertindak nyata dengan menanam pohon di berbagai tempat, mengurangi penggunaan kertas di kantor dengan paperless program, mengurangi penggunaan kertas di struk ATM dengan menampilkan saldo di layar, menggunakan kertas daur ulang untuk kalender dan agenda BNI, serta mengajak peran serta masyarakat dengan mengajak menerbitkan kalender yg isinya bertemakan go green dan mengajak menanam pohon sengon buto dan menyediakan benihnya yg disertakan di kalender meja BNI.

Itulah tindakan nyata BNI, apakah tindakan nyata kita ?


Inilah beberapa hal yg bisa kita lakukan ?

1. sebagai nasabah BNI Anda bisa, tidak mencetak struk pada saat mengambil uang dari ATM. Saat ini menampilkan saldo di layar default, namun juga diperlukan masih bisa kok melalui menu penarikan non-cepat. :)

2. Jika Anda nasabah kartu kredit BNI, anda bisa pilih e-billing agar billing anda dikirimkan ke alamat email, sehingga ikut membantu penghematan kertas. Bayangkan jika semua nasabah kartu kredit BNI yg mencapai 1.4 juta tiap bulan dikirimi billing, berapa banyak kertas yg digunakan, berapa banyak pohon yg ditebang ?


:)

No comments:

Post a Comment