November 28, 2007

Perpisahan yang terlalu cepat



Tadi malam, akhirnya temen kosanku yang baik (Cahaya Lestari) meninggalkan kosan untuk yang terakhir kali (pindah kos ke rumahnya di bandung).

Perpisahan tadi malam begitu menyedihkan, karena perpisahannya "telalu cepat".

Kami baru kenal selama 5 bulan.. dan aku suka sekali ngobrol dengannya. Tiap hari sampai kutungguin di depan ruang TV.. cuma sekedar pengin melihat dia dan pengin ngobrol dengannya..

Memang sih dia sudah bilang akan pindah kos per 1 Desember besok karena pindah kerja ke Bandung, tapi ga kuduga dia harus kembali ke Bandung kemarin malam karena dia sakit cukup parah ( demam tinggi sampai 39* C ).

Tari (nama panggilan dia) ini salah satu sahabat terbaik ku. Temen ngobrolku yang asyik (semoga dia juga ngerasa aku orang yang asyik diajak ngobrol :p )

Dia sering cerita mengenai hobi nya, keluarganya, hewan peliharaannya, mantan co nya, teman-temannya (yang baik-baik, yang unik, yang lucu, yang dewasa), cara pandangnya (yang terkadang sinis) mengenai sesuatu, mengenai dia sendiri, mengenai kalori dalam makanan, mengenai perut gendhut yang menular :D, film, musik, novel, kerjaan, Bos kita, Alphard, cara menggaet cewek... everything deh.. !

Aku suka cara dia ngobrol yang unik :)

Ga kusangka, aku merasa sangat kehilangan kamu... Aku tau bakalan merasa kehilangan, tapi gak kusangka separah ini..

Tari, semoga cepet sembuh yaaa dan semoga juga cepet mendapatkan belahan jiwamu...
Semoga kerjaan di Bandung sana menyenangkan (jangan pindah2 teruuus :p ), dan awas, jangan lupa undang aku pas pernikahanmu yak !

Dont forget me yak !

Goodluck friend !

nb :
Kamu masih punya beberapa janji :
1. mau ngasih Foto
2. Mau ngasih No HP Esiamu
3. Mau nonton di bioskop (Blitz)
jangan lupa yak ! :p

No comments:

Post a Comment