December 12, 2008

Film - FIlm yang ditonton dalam dua minggu terakhir

Wuih.. dua minggu kemarin nonton beberapa Film, ada yang di bioskop, ada yang dari di kompie...

1. Wall-E :
Ehm.. film ini keren banget... ceritanya bagus, konsepnya bagus (meski ada beberapa keanehan yang aneh), penggaprapannya bagus banget.

Tokoh animasinya juga bagus bgt, apalagi si Eva... wuih, mata si Eva mirip banget ama matanya ***** keren deeh.. v^ ^ kasih bintang 4 dari 5 deh

2. Dark Night :
EHm.. ternyata film batman bisa dibuat seperti ini juga ya..
Baru tahu aku kalo si Joker musuh batman itu orang yang cerdas.

Filmnya, menurutku sih bagus, ceritanya juga, penggarapannya juga ok :)
kasih berapa ya... 4 bintang aja deh :p

3. Righteous Kill
Wah.. yang ini OK banget...
bayangkan Robert De Niro ketemu dengan Al Pacino... pasti jadi film yang semacam ini (ingat dengan The Godfather: Part II ?).

Kalo mencari film yang penuh aksi kejar-kejaran, tembak-tembakan maka Anda tidak akan puas melihat film ini. Tapi jika ingin mencari film yang lebih banyak 'diam' nya tapi aktingnya menggigit, film ini cocok untuk Anda :)

Sayang ceritanya agak kurang 'diputar-putar' sedikit...

Kasih bintang 4.5 ah, soalnya suka film2 seperti ini :)

4. Eagle Eye
Ehm.. yang ini filmnya juga bagus, konsepnya cukup baru...
Masih tentang teknologi tapi asyik aja..
kasih 4 juga deh...

5. Quantum of Solace
Ehm.. mungkin pendapatku berbeda dengan yang lain, tapi menurutku fim James Bond kali ini sangat bagus. Biasanya aku gak terlalu suka dengan James Bond salah satunya karena terlalu pamer mobil dan Gadget, terlalu banyak main wanita, terlalu aneh (tiap kali ketangkap musuh, selalu tidak dibunuh langsung tapi disiksa dan kemudian lolos)

Aku juga suka dengan pemain James Bond kali ini karena lebih 'intel', lebih cool, terasa lebih kuat karakternya. Tapi mungkin bagi penggemar James Bond, James Bond ini justru bukan 'James Bond' karena 'James Bond' harus bertampang playboy, 'terserah film spy yang lain mau pake tampang spy beneran, tapi untuk James Bond, punya standar tampang sendiri' begitu mungkin...

Buat James Bond kali ini, kukasih 4 juga (lho.. dari tadi kok 4 tarus yak :D :D )

5. The Invasion

Film yang dibintangi Jodie Foster ini, temanya menarik. Tentang invasi alien ke bumi. Tapi cara invasi si alien di film ini berbeda, dan inilah yang menarik dari film ini :)

Kasih 4 bintang juga deh...


Maaf,maaf kalo nilainya hampir sama semua, soalnya sebelum menonton film-film tersebut, aku dah memilihnya terlebih dahulu :p Dan kebetulan pas dengan dugaan, makanya bisa dikasih nilai bagus semua :)

1 comment:

  1. Hemm .... Eagle Eye... memang konsepnya canggih, cuman ceritanya ngaco. Blom ada object yang bisa diambil pelajaran di pelem ini, terlalu memaksa mungkin. Padahal garapan Steven Spelberg yah?

    ReplyDelete