December 23, 2008

Mencoba Sennheiser PX 100

Stelah mengetes beberapa headphone sebelumnya, akhirnya aku berkesempatan untuk mencoba headphone Sennheiser PX 100 punyaan temen... Kebetulan PX 100 yang warna hitam (ada varian warna putihnya)

Kesan pertama melihatnya... sepertinya asyik juga, headphone ini bisa dilipat dan ada wadah khususnya yang terbuat dari plastik keras dan cukup mewah, sehingga sangat cocok untuk bepergian.

Tulisan 'Sennheiser' di atas headband nya membuat orang yang melihat menjadi aware bahwa headphone ini headphone yang mahal dan bagus. Desainnya juga OK, simple, menarik dan berkesan modern.

Pertama dipasangkan ke telinga, humm.. nyaman juga headphone ini, tidak menekan telinga terlalu keras, dan juga bisa disesuaikan dengan besarnya kepala kita.

Waktunya test suaranya !
Testing dilakukan dengan source yang sama dan player yang sama dengan waktu testing Grado SR 125 dan Sennheiser HD 202.

Wii.. agak kaget juga, ternyata headphone tipis ini bisa mengeluarkan Bass yang tebal.. terus terang gak nyangka :) Bassnya berdentum kencang, cocok untuk pencinta bass...

Ketika volume suara ditingkatkan hingga level maksimum, headphone ini tetap bisa mereproduksi suara tanpa pecah... wow !

Suara yang dihasilkan juga jernih... (mungkin kalo aku belum pernah mendengarkan melalui Grado ku, suara yang dihasilkan headphone ini kubilang sangat sangat clear :p )

Menurutku, untuk orang yang suka bepergian, headphone ini sangat OK... terutama yang suka traveling dan gak suka yang type in-ear (sepertiku) :)

Dengan harga headphone sekitar 450 ribuan, kamu bisa mendapatkan headphone portable tanpa mengorbankan kenyamanan dan kualiaas suara.

recomended lah...

kasih bintang 3,5 aja...

No comments:

Post a Comment