December 29, 2008

Home sweet home

Fiuh, akhirnya sampai juga ke rumah (sebenarnya kemarin sore udah nyampe rumah sih, tapi baru sempat kutulis sekarang).

Rumahku adalah istanaku, ya, ungkapan ini sangat tepat untukku sekarang.
Meski rumahku biasa aja (lebih cenderung dikatakan jelek) tapi di sinilah hati bisa merasa damai dan tenteram.

Di rumah ini, rasanya bisa istirahat full setelah setiap hari berlari-lari dengan kerjaan di Jakarta. Di rumahku bisa tidur kapan saja, bisa makan kapan saja, bisa ngapain kapan aja, apalagi ternyata di sani ternyata ada sinyal smart untunk ngenet :)

He he he, gak nyangka, ternyata di desa kecil seperti tempat rumahku berada ( di Parakan, Kab Temanggung, Jawa Tengah) ada sinyal smart. Trus koneksi internet di sini cepat pula, barangkali tidak ada yang memakai selain diriku, jadinya cepet banget :)

So... pas banget deeeh..
suhu udara yang segar dan dingin khas pegunungan, orang2 yang santai (di sini waktu seperti berjalan lambat, semua orang santai dan tenang), ditambah mendung dan kabut yang datang hampir tiap pagi hari, pas banget buat liburan, buat cuti dan melupakan sejenak kepenatan di jakarta :)

Ternyata, gak perlu ke lombok atau Bali untuk menghilangkan kepenatan... di rumah sudah lebih dari cukup (tapi tetep pengin ke Lombok ding :D ).

Bukankah ssal bisa ngapain aja kapan saja, itu sudah kondisi terbaik? karena itulah yang dinamakan kebebasan :)

Masih beberapa hari lagi di rumah, banyak yang bisa dinikmati, sayangnya gak bawa kamera. Gara-gara males bawa tas lebih dari satu, dan karena lebih mementingkan Grado ku masuk tas. Jadinya is tasku cuma Laptop IBM R51e, Headphone Grado SR 125, Dua potong baju dan dua celana juga baju dalam, udah.

Duuh.. rasanya pengin deh, kerja dari rumah aja... tapi gaji tetep gaji Jakarta :)

No comments:

Post a Comment